10 Juta Tanda Pengikat Pemain PSPS

Senin, 22 Agustus 2011 // by Go Blog News // Labels: , //

Pekanbaru - Status yang belum jelas apakah ikut kompetisi musim depan tidak tak menyurutkan niat pengurus PSPS untuk mencari pemain pengisi skuadnya musim depan. Bahkan sudah ada pemain yang diikat walau tanpa sebuah kontrak. Hanya saja, PSPS memberikan sejumlah dana sebesar Rp. 10 juta kepada pemain sebagai tanda jadi.

Pekan lalu memang menjadi puncak pengusus PSPS menghubungi calon pemainnya. Jumat kemarin (19/8) srebanyak empat pemain lokal di panggil PSPS yakni April, Danil, Fance dan Isnaini.

Sejauh ini memnag belum ada seorang pemain pun yang teken kontrak dengan PSPS. Bahkan beberapa pemain berencana akan hengkang dari PSPS sebab nilai kontrak yang ditawarkan menurun bila dibandingkan dengan musim lalu. Mislanya saja Dzumafo.

Perihal mengenai adanya pemain yang sudah mengambil uang tanda jadi sebesar Rp. 10 juta tersebut dibenarkan April Hadi. Ia menerangkan, uang senilai Rp. 10 juta tersebut bukan karena sudah teken kontrak namun sebagai pegangan pemain saja.

"Itu bukan karena sudah teken kontrak. Uang Rp. 10 juta itu sebagai pengikat saja. Bukan sudah kontrak," ujar pemain serba bisa PSPS ini, Senin (22/8).

Dikatakannya, sejauh ini belum ada satu pemain pun yang sudah teken kontrak dengan PSPS. Semuanya, katanya, masih dalam proses negoisasi. "Belum ada yang deal," ketusnya.

Dikatakannya, tidak semua pemain yang dipanggil PSPS menerima uang Rp. 10 juta sebagai pengikat pemain tersebut. Ada yang mau terima dan ada juga yang menolak. April sendiri mengakui menolak menerima uang Rp. 10 juta tersebut.

"Ada yang terima. Ada juga menolak. Saya nolak. Kalau nama - nama yang terima tak tau. Soalnya kata management rahasia. Mereka juga tak sebutkan siapa yang terima Rp. 10 juta tu," ujarnya.

Perburuan pemain menang sedang dilakukan PSPS. Namun sejauh ini hasil buruan masih belum ada yang deal seratus persen. PSPS terkendala didana yang saat ini minim. (Palti Siahaan/ pis)

Followers