Alex Yakin Dzumafo Tetap di PSPS

Jumat, 19 Agustus 2011 // by Go Blog News // Labels: , , //
Pekanbaru - Alex, agen Dzumafo minilai pemain asal Kamerun tersebut emosional sehingga berniat untuk pindah ke klub lain. Alex yakin Dzumafo akan tetap di PSPS musim depan.


Alex sadar, yang membesarkan Dzumafo adalah PSPS. Lewat penampilannya selama empat musim di PSPS telah melambungkan namanya. Skil main sepakbola pun diketahui klub se Indonesia.

"Mungkin dia itu sedang emosional makany berniat pindah. Saya tau dia senang di PSPS. Pasti tetap di PSPS itu," kata Alex yang dihubungi, Jumat (19/8).

Alex sedikit membuka klub - klub mana saja yang mengicar Dzumafo saat ini. Ada dua klub besar yakni Persija dan Sriwijaya. Dua klub ini, terangnya, menawarkan harga tinggi dari PSPS dan saat ini masih dalam tahap negoisasi.

"Persija dan Sriwijaya masih terus ngejar. Ada beberapa klub lagi," kata Alex.

Namun, terangnya, bukan kali ini saja Dzumafo dilirik klub lain. Musim lalu saja beberapa klub terus menawari dan Dzumafo tetap memilih PSPS. Alex pun menyarankan agar PSPS bergerak cepat bila ingin mempertahankan Dzumafo.

"PSPS ini pun lambat. Kalau memnag sanggup, langsung saja. Kalau tidak, biar pemain cari klub baru," kata Alex. (Palti Siahaan/pis)

Followers