AR Gurning Ambil Keputusan Setelah Pulang Umroh

Senin, 01 Agustus 2011 // by Go Blog News // //
Pekanbaru - Menjelang keberangkatannya ke Kota Suci Mekkah untuk melaksanakan ibadah Umroh, pelatih PSPS Abdul Rahman Gurning belum bisa menentukan sikap klub mana yang akan dilatihnya musim depan. Gurning mengatakan selepas pulang umroh, keputusan akan dibuatnya.

Saat ini memang Gurning sedan berada di "persimpangan". Hati tetap ingin melatih PSPS musim depan namun hingga kini pihak PSPS tak juga menghubunginya. Dipihak lain, dua klub sudah memintanya untuk melatih.

Senin (25/7), ia menegaskan, selepas pulang Umroh nanti, ia akan menentukan sendiri kemana ia akan melatih musim depan. Tawaran yang datang saat ini, terangnya, akan didalami selepas Umroh nantinya.

Gurning sendiri akan melaksanakan ibadah Umroh pada Rabu (27/7) nanti. Bersama istrinya, diperkirakan selama sepuluh hari keduanya di Mekkah.

"Selepas Umroh nanti baru saya tentukan. Sampai sekarang memang belum ada. Masih sebatas tawaran. Dari PSPS pun ada juga," kata Gurning.

Saat ini Gurning memang menerapkan sikap tarik ulur. Sebelumnya ia pernah mengatakan akan menetukan klub yang akan dilatihnya sebelum berangkat Umroh. Menurutnya, selepas Umroh, pikiran bisa tenang dalam mengambil keputusan.

"Alangkah baiknya selepas Umroh kita tentukan. Biar tenang dan biar jangan jadi keputusan yang salah," ujar pelatih asal Kisaran, Sumatera Utara ini.

Selepas Umroh nnati, tawaran dari klub Persikabo akan didalaminya. Mengenai nilai kontrak serta lainnya akan dipertanayakan. "Kemarin memang Persikabo nelepon lagi. Tapi nantilah setela Umroh diperjelas lagi," katanya.

Seperti yang diketahui, Persikabo yang merupakan club asal Bogor ngotot untuk merekrut Gurning. Kisaran nilai kontrak yang akan diberikan Gurning pun sudah diberitahukan yakni sekitar Rp. 500 - 600 juta.

Selain Persikabo, ada satu klub lagi yang meminang Gurning. Klub tersebut berasal dari Pulau Sumatera yang masih dirahasiakan. Di klub ini, Gurning sudah diminta mencari pemain untuk musim depan walau pembicaraan nilai kontrak belum dilakukan. (Palti Siahaan/ pis)

Followers