Dua Klub Minati Septi Hadi PSPS

Senin, 01 Agustus 2011 // by Go Blog News // Labels: , , //
Pekanbaru - Pemain bertahan PSPS musim lalu, Septi Hadi saat ini diminati dua. Namun sejauh ini sang pemain belum memberikan jawaban atas tawaran kedua klub tersebut.

Dua klub tersebut adalah Deltras Sidoarjo, klub yang bermain di Liga Super Indonesia (ISL) dan Bintang Medan, klub yang bermain di Liga Premier Indonesia (LPI). Pendekatan terus dilakukan kedua pemain agar bisa merekrut pemain berposisi bek kiri ini.

"Yang nawarin sudah ada. Ada dua klub, Deltras (Sidoarjo) dan Bintang Medan," kata Septi Hadi, Senin (1/8) yang dihubungi lewat telepon selulernya.

Ketika ditanya mengenai nilai kontrak yang ditawarkan kedua klub tersebut, Septi Hadi enggan membeberkannya. Ia pun berkilah, nilai kontrak belum ada dibicarakan sejauh ini.

Tawaran kedua klub sejauh ini belum dijawab pemain asal Medan, Sumatera Utara ini. Septi mengatakan dirinya masih fokus dalam proses latihan di Timnas U23 untuk menghadapi Piala AFC dan Sea Games nanti yang digelar akhir tahun nanti. Sabtu (30/7) kemarin, PSSI mengumumkan bahwa Septi Hadi lulus seleksi Timnas U23.

"Belum ada dijawab. Kita masih fokus ke Timnas ini. Sembari berjalan nanti akan ada itu. Kalau rezeki, pasti tak akan kemana," ujarnya.

Bagaimana dengan PSPS, klub yang dibelanya musim lalu apakah sudah ada melakukan penawaran atau minimal pembicaraan untuk musim depan? Septi Hadi mengatakan sejauh ini pembicaraan dengan PSPS belum ada dilakukan."Belum ada dengan PSPS," ujarnya.

Septi Hadi pun tidak bisa menjamin apakah musim depan akan tetap membela PSPS atau tidak. "Kita lihat sajalah nanti apakah masih tetap di PSPS atau tidak," katanya.

Mengenai akan bermain di klub mana musim depan, Septi Hadi menyerahkan sepenuhnya pada agen pribadi. Agen inilah yang akan mengurus semuanya termasuk menerima tawaran dari klub yang ada di Indonesia ini.

Tawaran dari Deltras Sidoarjo dan Bintang Medan ini menambah daftar panjang mantan pemain PSPS musim lalu ingin direkrut tim lain. Sebelumnya, striker andalan PSPS Herman Dzumafo dilirik Sriwijaya berserta klub lain.

Bukan hanya itu, Fajar Handika, Dede Sulaiman, Putut Waringin Jati juga diminati Semarang United, klub yang bermain di LPI. Klub tetangga sendiri, Semen Padang juga berniat memboyong stopper PSPS Dedy Gusmawan ke Padang.

Sejauh ini pengurus PSPS masih stagnan. Dikala klub lain sudah membentuk management serta mulai milirik pemain yang diincar, klub berjuluk Asyakar Bertuah ini sebaliknya. Management belum terbentuk dan pengurus hariannya pun diam seribu kata terkait rencana PSPS musim depan. (Palti Siahaan/ pis)

Followers