Gurning Akan Tinggalkan PSPS

Senin, 15 Agustus 2011 // by Go Blog News // Labels: //
Pekanbaru - Pecinta sepakbola di Pekanbaru dan Riau bakal tidak bisa melihat Abdul Rahman Gurning lagi untuk menukangi PSPS musim depan. Sebab proses negosiasi dengan sebuah klub sedang berlangsung dan tinggal tahap akhir saja.

Informasi yang diperoleh, pelatih yang mengangkat PSPS masuk ke liga super dua musim lalu ini sudah dipercaya mencari pemain musim depan. Kesepakatan antara klub dang Gurning tinggal negosiasi nilai kontrak.

Gurning yang di konfirmasi, Senin (15/8) tak membantah dan tak membenarkan kabar tersebut. Sebelumnya memang beberap klub sudah menyatakan minat pada Gurning salah satunya Persikabo dan satu klub yang masih dirahasikan namanya.

"Kita lihat saja nanti. Saya belum bisa jawab soal kabar - kabar itu," kata Gurning singkat menjawab pertanyaan Tribun yang dihubungi lewat telepon.

Namun ia memastikan, sejauh ini pihak PSPS belum ada menghubungi terkait musim depan. Padahal, ia mengetahii beberapa pemain musim lalu sudah dihubungi pihak PSPS untuk bergabung musim depan.

"Sampai sekarang belum ada di hubungi. Mungkin jasa saya tidak diperlukan lagi. Soalnya pemain sudah dihubungi, tetap saya belum juga," ijar Gurning sembari tertawa kecil.

Beberapa waktu lalu sekretaris umum PSPS Heru Subagio mengatakan Gurning masuk daftar pelatih yang diincar bersama dua pelatih lainnya. "Pak Gurning masuk kriteria kita," kata Heru kala itu.

Asisten manager PSPS Boy Sabirin mengatakan pelatih kepala akan dipilih manager baru nantinya. "Dipilih dulu managernya. Manager inilah yang akan menentukan pelatih kepala. Kalau asisten pelatihkan kan tetap bang Afrizal," kata Boy. (Palti Siahaan/ pis)

Followers