Gurning Hijrah ke PSMS Medan

Rabu, 24 Agustus 2011 // by Go Blog News // Labels: , , //
Pekanbaru - Sudah cukup tiga musim bagi Abdul Rahman Gurning menukangi tim PSPS. Sudah saatnya pelatih PSPS berganti. Ini pula yang dilakukan pengurus PSPS.

Asisten manager PSPS Boy Sabirin memang menegaskan Mundari Karya sudah deal untuk menggantikan posisi Gurning sebelumnya. Ia dikontrak selama satu musim.

Kabar Mundari akan menjabat pelatih di PSPS memang bukan kabar baru lagi. Gurning sedniri mengakui hal tersebut sudah lama. Ia pun tak begitu kaget mendengar kabar tersebut.

Tak diperpanjang PSPS tak membuat Gurning harus pensiun dini. Saat ini negoisasi dengan PSMS Medan sudah dilakukan. Nilai kontrak telah cocok namaun teken kontrak belum dilakukan.

"Saat ini memang sedang nego dengan PSMS Medan. Harga sudah deal tapi belum teken kontrak," kata pelatih asal Kisaran, Sumatera Utara ini, Selasa (23/8).


Dikataknnya, dari awal dikataknnya dirinya mempriorotaskan PSPS untuk melatih tahun depan. Namun niat Gurning tak bersambut dengan kehendak pengurus PSPS. Pengurus pun memilih Mundary untuk menggantikan Gurning.

"Sebenarnya prioritas PSPS. Tapi pengurus tak menginginkan lagi dan saya tak pernah dihubungi. Saya ucapka selamat pada pak Mundari dan semoga PSPS maju terus kedepannya," ucap Gurning.

Dalam waktu dekat, terangnya, kontraknya dengan PSMS Medan bakal ditandatangani. Walau teken kontrak belum dilakukan namun Gurning sudah dipercaya mencari pemain untuk menghadapi musim depan. (Palti Siahaan/ pis)

Followers