Mundari : Minimal 22 Pemain PSPS

Rabu, 24 Agustus 2011 // by Go Blog News // Labels: //
Pekanbaru - Walau belum teken kontrak namun sudah dicapai kesepakatan, pelatih baru PSPS Mundari Karya segera bergegas untuk melengkapi skuad PSPS musim depan. Sejumlah pemain musim lalu mulai dihubungi.

Saat ini sudah ada tujuh pemain yang sudah pasti akan mengisi skuad PSPS meusim depan. Ketujuh pemain tersebut yakni Zahrul, Ambrizal, April Hadi, Danil Junaidi, Isnaini, Fauzal dan Fance. Sejumlah pemain masih dalam proses negoisasi.

Pemain - pemain musim lalu menjadi prioritas apalagi para pemain inti. Diantaranya Dedy Gusmawan, Fajar Handika dan Dzumafo Herman. "Ketiga pemain itu harus dipertahankan," kata Mundari, Rabu (24/8).

Mundari menargetkan musim depan minimal ada sebanyak 22 pemain yang akan menghuni skuad PSPS. Jumlah tersebut sudah cukup untuk mengarungi kompetisi musim depan yang dinilai akan berjalan lebih ketat bila dibandingkan musim - musim sebelumnya.

"Minimal saru posisi dua pemain yang mengisinya. Bararti minimal ada 22 pemain untuk musim depan," ujar Mundari.

Saat ini, Mundari sendiri sedang berada di Jakarta. Diperkirakan awal September nanti Mundari akan ke Pekanbaru.(Palti Siahaan/ pis)

Followers