Negoisasi PSPS - Fajar Lebih Alot

Rabu, 24 Agustus 2011 // by Go Blog News // Labels: //
Pekanbaru - Hingga saat ini PSPS masih berjuang merekrut pemainnya untuk musim depan. Dua pemain lokal yang juga skuad PSPS musim lalu Dedy Gusmawan dan Fajar Handika masih dalam proses negoisasi.

Sebelumnya, pelatih anyar PSPS Mundari Karya mengatakan kedua pemain tersebut harus direkrut untuk mengisi skuad musim depan. Sebab kedua pemain merupakan pemain inti musim llau dan masih dibutuhkan untuk musim depan.

Selain kedua pemain tersebut, Mundari juga menegaskan striker andalan PSPS musim lalu Dzumafo Herman juga harus direkrut untuk disuetkan dengan Isnaini layaknya musim lalu.

Namun ketiga pemain belum didapat. Terlebih Dzumafo yang mengisyaratkan akan pindah ke klub lain sebab nilai kontrak yang ditawarkan PSPS lebih rendah dibanding musim lalu.

Fajar Handika juga mengungkapkan hal yang sama. Belum ada kesepakatan dengan PSPS untuk musim depan. Gelandang bertahan PSPS musim lalu ini menyebut negoisasi masih berjalan. "Belum ada dealnya," kata Fajar, Rabu (24/8).

Dedy Gusmawan pun demikian. Stoper PSPS musim lalu ini juga mengatakan belum ada kesepakatan harga dengan PSPS. Ia pun belum bisa memutuskan kemana akan berlabuh musim depan.

Hingga saat ini PSPS tetap menghubungi Dedy dan Fajar. Asisten manager PSPS Boy Sabirin bertugas menghubungi Dedy Gusmawan sedangkan asisten pelatih Afrizal bertugas menghubungi Fajar. Negoisasi dengan Fajar berlangsung alaot bila dibandingkan dengan Dedy.

Kendala di negoisasi adalah mengenai nilai kontrak. Informasi yang diperoleh Tribun, PSPS menawari Dedy kontrak senilai Rp. 400 juta per musim. Jumlah tersebut menurun bila dibandingkan musim lalu dimana pemain asal Medan, Sumatera Utara ini mendapat Rp. 450 juta per musim.

Beda dengan Fajar. Tawaran kontrak untuk musim depan memang naik bila dibandingkan musim lalu namun Fajar tetap meminta naik. Informasi yang diperoleh Tribun, Fajar ditawari Rp. 300 juta per musim naik jauh bila dibandingkan musim lalu yang hanya sekitar Rp. 100 an juta.

Fajar kerap dihubungi oleh Afrizal untuk meminta tanda setuju untuk bergabung dengan PSPS musim depan. Namun Fajar sejauh ini belum mengatakan tanda setuju atas tawaran tersebut. Dedy terakhir dihubungi Boy Sabirin akhir pekan lalu.

PSPS sendiri menargetkan sebelum lebaran ini seluruh skuad PSPS sudah didapat. Sebab ditargetkan juga, pekan pertama September nanti akan dilaksanakan latihan perdana bagi skuad PSPS. (Palti Siahaan/ pis)

Followers