PSPS Lamban!

Senin, 15 Agustus 2011 // by Go Blog News // Labels: //
Pekanbaru - PSPS dinilai sedikit lamban dalam hal perburuan pemain. Hal itu dapat dilihat bila dilakukan perbandingan dengan klub lain dalam hal perburuan pemain.

Penilaian lamban ini diucapkan Alex, sang agen trio Kamerun, yakni Dzumafo, Banaken dan Nzekou yang membela PSPS musim lalu. Pernyataan Alex berdasar apa yang dialami.

Diakui Alex, hingga saat ini pihak PSPS belum ada menghubungi tiga pemainnya apakah tetap dipertahankan musim depan atau tidak. Di pihak lain, klub lain sudah ada memberikan penawaran kepada pemainnya.

"Sampai sekarang belum ada. Agak sedikit lamban PSPS soal pemain. Klub lain saja sudah gencar - gencar menghubungi pemain. Ini masih diam," kata Alex, Senin (15/8) yang dihubungi lewat telepon selulernya.

Ia memisalkan Dzumafo yang sampai hari ini, negoisasi masih berjalan dengan Sriwijaya. Beberapa klub lain pun menawari Dzumafo. Banaken dan Nzekou pun demikian.

Ia mengingatkan, bila PSPS tak bergerak cepat untuk mencari pemain, besar kemungkinan sebagian besar pemainnya musim lalu bakal hengkang ke klub lain. Sebab pemain membutuhkan kepastian.

Agen memang sangat berperan dalam menentukan langkah pemain. Itu sebabanya, pihak PSPS tetap menjalin komunikasi dengan Alex. Diakui Alex, beberapa waktu lalu di Jakarta, pertemuan terjadi membicarakan pemain.

"PSPS minta saya bersabar. Katanya masih banyak masalah yang harus diselesaikan. Katanya mereka sedang cari solusi. Kalau sudah lengkap katanya, akan dihubungi," tutur Alex.

Alex memang memantau perkembangan PSPS. Sampai - sampai pergantian manager di tubuh PSPS pun tau. Termasuk permasalahan dana yang menjadi kendala bagi PSPS untuk mendaftarkan diri mengikuti verifikasi PSSI.

Menurutnya, trio Kamerun masih berniat untuk berkostus PSPS musim depan. Namun semuanya tergantung PSPS. "Semuanya ini tergantung management. Kalau pemain niatnya masih tetap di PSPS," ujarnya. (Palti Siahaan / pis)

Followers