PSPS Lobi Dedy dan Fajar untuk Musim Depan

Senin, 01 Agustus 2011 // by Go Blog News // Labels: //
Pekanbaru - Langkah merekrut pemain untuk menghadapi kompetisi musim depan mulai dilakukan PSPS. Mantan pemain musim lalu menjadi sasaran pertama ditawari bermain di klub kebanggaan warga Kota Pekanbaru ini.

Pembicaraan telah dilakukan PSPS kepada Fajar Handika, gelandang bertahan PSPS musim lalu. Adalah manager sementara PSPS Boy Sabirin yang melakukan pembicaraan tersebut kepada Fajar.

Bertempat di hotel Drego, Selasa pagi (26/7), sekitar pukul 10.00 Wib, pembicaraan tersebut terjalin. Hanya Boy dan Fajar didalam kamar tersebut yang inti pembicaraan yakni niatan PSPS mempertahankan Fajar musim depan.

"Pembicaraannya, orang itu (PSPS) memastikan kalau akan tetap di PSPS. Cuman dikembalikan sama aku," kata Fajar, Rabu (27/7) mencoba menyimpulkan pembicaraannya dengan Boy kala itu.

PSPS, kata Fajar, masih berharap agar tetap membela PSPS musim depan. Dipenghujung pembicaraan Boy mengatakan, seperti yang dituturkan Fajar, bila tetap berminat di PSPS, dirinya diharapkan menghubungi Boy untuk memberi kepastian akan tawaran PSPS tersebut.

"Kalau ada kepastian dari aku, suruh hubungi dia (Boy). Mereka berharap aku main di PSPS musim depan. Ini pembicaraan serius bukan main - main," tegas pemain asal Medan, Sumatera Utara ini.

Bukan hanya Fajar seorang yang ditawari Boy Sabirin hal demikian. Pemain asal Medan, Sumatera Utara lainnya Dedy Gusmawan pun mengalami hal demikian. Hal ini dibenarkan Dedy yang dihubungi secara terpisah.

"Sama dengan Fajar. Saya juga ditawari untuk tetap bermain musim depan. Memastikan aku main musim depan," kata Dedy, Rabu (27/7).

Kedua pemain ini pun tidak serta merta menerima tawaran dari Boy. Mereka berdua juga diberikan waktu untuk menjawab tawaran tersebut. Apalagi, menurut Dedy, tawaran tersebut belum konkret.

"Tawarannya belum kongret bagaimana kita mau menerima langsung. Lagian kita juga perlu berpikir dengam berbagai pertimbangan sebelum memutuskan," kata Dedy.

Belum jelasnya pendanaan PSPS saat ini ditenggarai membuat tawaran dari Boy tersebut tidak kongkret. Apalagi format dan kapan akan dimulainya kompetisi juga belum diketahui saat ini. PSPS sendiri pun belum membentuk management secara lengkap.

"Kita masih pikir - pikir. Belum berani langsung bila ya. Banyak hal yang harus didiskusikan dengan keluarga," kata Dedy.

Fajar pun demikian. "Pikir - pikir lah dulu. Banyak yang harus dipertimbangkan. Konsultasi lagi sama keluarga," kata Fajar.

Dalam pembicaraan dengan Boy yang dilakukan secara terpisah, kedua pemain mengakui tidak ada membicarakan mengenai nilai kontrak ke depan. Nilai kontak akan dibicarakan bila semuanya sudah jelas.

"Belumn ada kita bicara kontrak. Masih jauh. Lagian, soal kontrak sesnsitif. Tak enak langsung di singgung. Takutnya kita dinilai orang nanti," ungkap Dedy.

Walau belum menerima tawaran dari PSPS tersebut, namun kedua pemain menyatakan minatnya bermain dengan PSPS. Sebab kedua pemain sudah familiar dengan PSPS. "Aku malas main di LPI. Lebih enak di ISL. Makanya tawaran LPI aku tolak," ujar Fajar. (Palti Siahaan/pis)

Followers