PSPS Mulai Hubungi Pemain

Sabtu, 13 Agustus 2011 // by Go Blog News // Labels: //
Pekanbaru - Beberapa struktur di management PSPS memang sudah ada orang yang mengisisnya. Misalnya saja, asisten manager bakal di jabat Boy Sabirin kembali. Musim lalu juga jabatan sama dipegangnya.

Kepengurusan managent memang belum lengkap semuanya. Jabatan, bersedia atau tidak dari seseorang masih ditunggu pihak PSPS untuk menduduki jabatan manager baru. Walau manager baru dan pelatih kepala belum diketahui, namun gerakan pencarian pemain bakal segera dilakukan PSPS.

Adalah Boy Sabirin yang akan melakukannya. Jabatan asisten manager yang diterima walau secara lisan, akan dimanfaatkan dalam upaya pemanggilan pemain. Pemain lama dan pemain baru yang berminat bergabung dengan PSPS bakal dipanggil.

"Secara lisan memang sudah diberikan tugas asisten manager itu. Tulisan belum Jadi, kita akan panggil pemain - pemain bidikan kita," kata Boy, Jumat (12/8).

Kata Boy, pemanggilan pemain tersebut akan dilakukan dalam pekan ini. Boy mengatakan, pemain musim lalu menjadi yang utama untuk dihubungi. "Minggu ini akan kita hubungi dan kita panggil," kata Boy.

Pemanggilan kali ini akan lebih serius dari yang sebelumnya. Sebab, bila management sudah terbentuk secara sah, para pemain juga langsung akan diikat dalam sebuah kontrak.

Beberapa pemain sudah dihubungi. Boy memisalkan, Dzumafo, Isnaini, Aprilan Fajar, Dedy, Fance dan beberapa pemain lokal lainnya. Pemain - pemain lokal musim lalu memang menjadi sasaran utama.

Tidak ada masalah walau manager dan pelatih kepala belum didapat. Dalam pencarian pemain, terutama untuk pemain baru akan berkoordinasi dengan asisten pelatih Afrizal yang penunjukannya juga masih secara lisan.

"Kita akan koordinasikan dengan manager dan pelatih kepala kalau sudah terbentuk. Kita harus gerak cepat bila tidak, bakal terlambat," ujarnya.

Sedikit gambaran, Boy mengatakan 50 persen pemain musim lalu akan di panggil kembali untuk membela PSPS musim depan. Hal itu tampak kala laga segitiga di Kuansing beberapa waktu lalu.

Bukan hanya pemain musim lalu. Pemain lokal lainnya yang dulunya bermain di klub lain, yang menyatakan berminat di PSPS bakal dipanggil. Seperti Amrizal, Supardi, Ade Suhendra dan Fauzal.

Boy menargetkan, minggu depan sebanyak 15 pemain yang akan membela PSPS sudah pasti. Setelah itu, PSPS hanya mencari kekurangannya lagi. "Minggu depan sudah terbentuk kerangka tim. Minimal 15 pemain haru kita dapat," ujar Boy. (Palti Siahaan/ pis)

Followers