PSPS - Pemain Belum Ada Yang Deal

Rabu, 17 Agustus 2011 // by Go Blog News // Labels: //
Pekanbaru - Sejumlah pemain PSPS musim lalu telah dihubungi pihak management PSPS. Namun sejauh ini belum ada seorang pemain pun yang sudah deal dengan pihak PSPS.

"Sampai sekarang belum ada yang deal. Tapi kita sudah ngubungi beberapa pemain. Ini tahap pertama," kata asisten manager PSPS Boy Sabirin, Rabu (17/8).

Dikatakan Boy sejauh ini negoisasi sedang berjalan dengan pemain. Negoisasi terkait nilai kontrak yang akan diberikan. Hampir semua pemain belum ada yang cocok harga.

Negoisasi tetap berjalan. Boy memperkirakan dalam pekan ini negoisasi akan berujung pada teken kontrak. Sejumlah pemain akan dipanggil untuk membicarakan nilai kontrak.

"Dalam minggu ini akan kita panggil. Kita lakukan bertahap. Dua orang setiap pemanggilan untuk bicarakan kontrak. Jadi dalam minggu ini harus sudah ada yang deal," ujar Boy.

Sejumlah pemain yang sudah dihubungi Boy terutama pemain PSPS musim lalu. Diantaranya adalah Fance, April, Isnaini, Danil Junaidi, Dedy Gusmawan, Fajar Andika, Ade Suhendra, Amrizal, Supardi dan Dzumafo.

Walau belum ada yang deal, Boy mengatakan pada prinsipnya semua pemain yang sudah dihubungi mau bergabung dengan PSPS musim depan. Tidaka ada hakangan lain bagi pemain kecuali mendudukkan kembali harga yang diminta para pemain.

PSPS memang memberi mandat pada Boy untuk mencari pemain PSPS musim depan. Ia dibantu oleh asisten pelatih Afrizal.

Pemanggilan pemain yang sudah dilakukan tersebut merupakan tahap I. Pemanggilan tahap kedua bakal dilakukan lagi dalam waktu dekat ke pemain yang lain. Namun nama - nama pemain yang bakal di panggil pada tahap II ini belum diketahui.

"Panggilan ke dua akan kita lakukan lagi ke bebrapa pemain. Ini tahap II. Target kita, sebelum lebaran sudah dapat pemain," ujar Boy. (Palti Siahaan/ pis)

Followers