Sinyal Positif Pemkab Kuansing untuk PSPS

Kamis, 18 Agustus 2011 // by Go Blog News // Labels: , , //
Pekanbaru - Upaya melengkapi persyaratan seperti yang diminta PSSI mulai dilengkapi PSPS. Selasa lalu (16/8), pengurus PSPS menghadap Pemkab Kuansing untuk meminta izin pemggunaan stadion Sport Center Kuansing.


Wakil Bupati Kuansing, Zulkifli sendiri yang langsung menerima para pengurus PSPS dalam pertemuan tersebut. Pengurus PSPS yang hadir yakni ketua harian PSPS Jefri Nazir, Sekretaris umum Heru Subagio dan beberapa pengurus lainnya.

Heru Subagio, Kamis (18/8) mengatakan pihak PSPS sepertinya tidak akan mengalami kendala begitu berarti dalam hal peminjaman stadion utnuk musim depan. Dalam pembicaraan dengan Wakil Bupati, kata Heru, tersirat Pemkab akan memberikan izin.

"Responnya sangat positif. Mereka sangat antusias dengan PSPS. Pastinya, warga Kuansing juga butuh hiburan. Ini sinyalk positif bagi kita," kata Heru yang ditemui di ruang kerjanya.

Kala bertemu dengan Zulkifli, pengurus PSPS memasukkan serat permohonan penggunaan stadion. Heru mengatakan jawaban tertulis dari Pemkab Kuansing akan didapat paling lama hari ini.

"Rencana hari ini (Kamis). Tapi paling lama besok (Jumat) kita sudah dapat jawaban tertulisnya," ucap Heru.

Stadion memang menjadi syarat untuk bisa ikut berkompetisi musim depan. PSPS membutuhkan surat pernyataan tertulis kesediaan pengggunaan stadion dari Pemkab Kuansing untuk diserahkan ke PSSI bersama syarat lainnya.

Heru menegaskan, stadion Kuansing layak digunakan untuk musim depan dan tidak ada hambatan. Baik dari aturan PSSI maupun dari Pemkab Kuansing. Beberapa pihak memang meragukan Kuansing lolos sebagai stadion bagi PSPS nantinya.

"Lapangan bagus, hotel tidak terlalu menjadi hal yang diutamakan. Ini juga sudah kita pakai musim lalu. Jadi ngak ada masalah untuk musim depann" ujar Heru. (Palti Siahaan/ pis)

Followers