Pemain Afganistan Latihan Bersama PSPS

Rabu, 21 September 2011 // by Go Blog News // Labels: //
Pekanbaru - PSPS Pekanbaru kedatangan pemain asing lagi. Hal ini terlihat kala Tribun melihat secara langsung latihan pada Rabu pagi (21/9) yang digelar di lapangan Universitas Islam Riau (UIR) di Marpoyan.

Pagi itu jumlah pemain asing yang ikutserta dalam latihan sebanyak empat orang. Pemain asing ini bukan Dzumafo Herman (Kamerun), Ali Khadafi (Togo) maupun Leonardo Veron (Argentina). Deketahui, namanya pemain asing baru tersebut adalah Pedro.

Diketahui, Pedro sudah berada di Pekanbaru pada Selasa sore. Pedro merupakan pemain asal Afganistan. Ia mengisi posisi sayap yang terlihat dalam latihan pagi itu.

Tak diketahui secara jelas status Pedro di PSPS saat ini. Apakah untuk menjalani seleksi atau tidak. Namun dalam latihan terlihat pemain yang memiliki tinggi sekitar 165 cm tersebut terlihat enjoy bermain bersama pemain PSPS lainnya.

Kedatangan Pedro ke Pekanbaru dan latihan bersama dengan PSPS bukan hal baru lagi. Sebab, sebelumnya pelatih PSPS Mundari Karya sudah mengatakannya. PSPS akan kedatangan pemain asal Australia yang berposisi bek dan pemain Afganistan berposisi sayap.

Yang yang terealisasi datang adalah pemain asal Afganistan. Diketahui, PSPS disodorkan Pedro oleh seorang agen yang juga membawahi Leonardo Veron.

Ketika kehadiran Pedro dikonfirmasi kepad Mundari usai latihan, pria asal Jakarta ini menegaskan pihaknya hanya butuh pemain berposisi belakang. Bukan sayap.

"Itu tak perlu dipublis kali (kehadiran Pedro). Yang pasti, yang kita butuhkan pemain belakang bukan sayap. Pemain asal Korea itu incaran kita kalau untuk asing," kata Mundari. (Palti Siahaan/ pis)

Followers