Dua Klub Lirik AR Gurning

Sabtu, 23 Juli 2011 // by Go Blog News // //
Pekanbaru - Seperti pemain lainnya yang sudah dilirik klub lain, pelatih PSPS musim lalu Abdul Rahman Gurning pun sudah dilirik klub lain. Dua klub ngotot untuk merekrut pelatih asal kota Kisaran, Sumatera Utara ini musim depan. Dua klub tersebut yakni Persikabo dan stau klub lagi yang masih dirahasikan Gurning.


Pihak Persikabo sudah dua kali menghubungi Gurning untuk melatih klub asal Bogor ini. Pihak klub berharap Gurning bisa mengangkat Persikabo musim depan sehingga musim berikutnya bisa masuk ke level Liga Super, kasta tertinggi liga Indonesia.

Pembicaraan nilai kontrak belum dibicarakan. Namun Persikabo memberikan gambaran Gurning bakal dikontrak dengan nilai berkisar Rp. 500 - 600 juta satu musim. Bila Persikabo ini diteriam Gurning maka nilai kontrak Gurning meningkat sebab pada musim lalu kontrak Gurning di PSPS dibawah Rp. 500 juta.

Diklub yang masih dirahasikan ini, pembicaraan nilai kontrak belum dilakukan. Namun pihak klub sudah memberi kepercayaan pada Gurning untuk menyusun para pemain menyambut kompetisi musim depan.

"Sekarang memang siapa cepat dan jelas itu yang akan saya terima. Kita hidup dari sepakbola ini. Makanya kita lihat nanti apakah masih tetap di PSPS atau tidak," kata Gurning, Kamis (20/7). (Palti Siahaan/ pis)

Followers