Mitra Kunkar Minati Edi Sibung PSPS

Sabtu, 23 Juli 2011 // by Go Blog News // //
Pekanbaru - Satu persatu pemain PSPS sudah didekati klub lain. Bila sebelumnya Dzumafo, Dedy Gusmawan, Septia Hadi, Fajar Handika, Putut dan Dede Sulaiman diincar klub lain, kini Edi Sibung pun sudah didekati klub lain.


Klub yang mendekati pemain barisan belakang PSPS ini adalah Mitra Kunkar yang merupakan tim promosi musim depan di Liga Super Indonesia. Swebelumnya, tim besutan Benni Dolol ini bermain di level Devisi Utama dan musim depan naik level ke Liga Super.

Kabar Edi Sibung didekati Mitra Kunkar sudah berhembus lama. Faktor kedekatan geografis menjadi penyebab utamanya. Mintra Kunkar merupakan klub bersal dari Kalimantan dan kampung halaman Edi Sibung juga berasal dari pulau tersebut. Apalagi musim lalu juga Edi Sibung kerap menghuni bangku cadangan.

Niatan Minta Kunkar tersebut tak dibantah Edi Sibung. Edi yang dihubungi lewat telepon selulernya, Jumat (22/7) membenarkan hal tersebut. Namun belum ada kesepakatan hingga saat ini.

"Memang ada. Tapi masih sebatas telepon - teleponan lah. Belum ada soal kesepakatan. Deal - dealnya belum ada. Masih dalam pembicaraan," kata Edi Sibung.

Menurut Edi, hal tersebut masih yang wajar. Sebab saat ini sejumlah klub masih menunggu PSSI dalam menentukan format kompetisi musim depan. Sehingga klub belum berani langsung mengikat pemain dalam sebuah kontrak.

Peluang Edi untuk berlabuh ke Mitra Kunkar terbuka lebar. Sebab, kedekatan keluarga menjadi penyebabnya. Apalagi, Edi Sibung baru dikaruniai anak pertama di penghujung musim lalu.

Dikatakan Edi, dirinya masih terikat kontark dengan PSPS hingga Agustus nanti. Sejauh ini pun, terangnya, pihak PSPS belum ada menghubunginya apakah akan tetap digunakan musim depan atau tidak. "Kalau memang PSPS berminat, Insya Allah," ujar Edi. (Palti Siahaan/ pis)

Followers