Keraguan Dzumafo di PSPS

Sabtu, 23 Juli 2011 // by Go Blog News // //
Pekanbaru - Striker andalan PSPS Dzumafo Herman menegaskan dirinya tetap ingin bertahap di PSPS musim depan. Namun hingga saat ini pihak PSPS belum ada mengisyaratkan pemain asal Kamerun ini dipertahankan.


Keinginan Dzumafo tetap di PSPS disebabkan karena dari klub inilah namanya tenar di persepakbolaan tanah air. Di PSPS sendiri, dirinya tercatat sebagai top skor baik musim lalu dan dua musim sebelumnya.

Namun ada keraguan Dzumafo. Sebab tawaran dari club lain berdatangan untuk mengajak bergabung musim depan. Seperti Sriwijaya dan beberapa klub lainnya. Sriwijaya saya dikabarkan mundur dari usaha perekrutan Dzumafo karena sang pemain mematok harga Rp. 1,5 miliar

"Saya masih mau di PSPS. Maunya di PSPS. Tapi tergantung nantilah," kata pemain berusia 30-an ini , Rabu (20/7).

Keraguan Dzumafo untuk tetap bertahap di PSPS ini disebabkan hingga saat ini pihak management belum ada menghubungi dirinya terkait musim depan. Pembicaraan dengan pihak PSPS selama musim liburan ini hanya sebatas silaturahmi.

"Itulah masalahnya sekarang. Sampai sekarang belum ada apa - apa. Pihak PSPS memang ada ngubungi tapi tak bicara soal kontrak dan musim depan. Hanya nanya kabar saja," ujar Dzumafo.(Palti Siahaan/ pis)

Followers