Juni Rahman Manager Baru PSPS

Sabtu, 13 Agustus 2011 // by Go Blog News // Labels: //
Pekanbaru - Hingga saat ini kursi manager PSPS belum ada yang mendudukinya. Dipastikan juga, managr PSPS musim lalu, Dastrayani Bibra akan hengkang akibat beberapa larangan dari pemerintah.



Saat ini pengurus harian PSPS sedang menunggu jawaban dari calon manager PSPS yang baru. Bila sudah ada jawaban "Ya bersedia" maka PSPS segera melakukan berbagai persiapan penting untuk mempersiapkan diri untuk kompetisi musim depan.

Para pengurus PSPS saat ini menunggu jawaban dari pria bernama lengkap Juni Ardianto Rahman ini. Lelaki yang diketahui baru menikah beberapa bulan lalu itu diharapkan pengurus untuk bisa meneruskan tongkat estapet manager PSPS dari tangan Dastrayani Bibra.

Ketika dihubungi Jumat (12/8), Juni mengatakan belum menjawab tawaran dari pengurus PSPS yang memintanya sebagai manager PSPS musim depan. Ada beberapa hal yang akan dibicarakan pengurus PSPS.

"Siapa bilang manager PSPS? Mereka yang minta saya dan saya belum kasih jawaban. Jadi belum bisa dibilang manager baru," ucap Juni dengan ramah.

Pria yang memiliki aktifitas pengusaha dan juga sebagai politisi di salah satu parpol ini mengatakan, jawaban pasti apakah akan menerima tawaran atau tidak akan diketahui pekan depan. "Senin atau Selesa lah kepastiannya," ujar adek Anto Rahman, yang pernah juga menjadi manager PSPS.

Juni mengatakan pengurus PSPS sendiri akan melakukan rapat. Ada beberapa materi yang harus dirapatkan untuk mempersiapkan tim menyambut musim depan.

Juni menyangkal bila dikatakan reputasinya di dunia sepakbola minim. "Siapa bilang. Kan sudah tau, sejak tahun '98 saya sudah di PSPS. Pas sama abang Anto kemarinlah," ujar Juni.

Bila Juni menerima tawaran menjadi manager PSPS, maka ia akan mengikuti langkahj abangnya, Anto Rahman yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai manager PSPS. Bila Juni menerima, di pundak Juni pula se gunung permasalah PSPS disematkan untuk diselesaikan. (Palti Siahaan/ pis)

Followers